The Reds Devils Belum Ingin Menyerah Untuk Mengantongi Tiket Liga Champions

Senin, 4 April 2022

Man United semakin sulit untuk meraih satu tiket untuk menuju Liga Champions pada musim depan setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Leicester City di laga pekan ke-31 Premier League 2021/2022, di Stadion Old Trafford, pada Sabtu (2/4).

Manchester United sempat berada pada posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champions selama beberapa pekan. Namun, perlahan-lahan Man United merosot seiring dengan hasil minimal yang diraih.

Usai jeda internasional, Man United memiliki momentum untuk bangkit dan untuk memperbaiki posisinya. Namun, ketika menjamu Leicester di Old Trafford, The Red Devils kembali tidak tampil dengan maksimal. Harry Maguire dan kawan-kawan hanya membawa pulang satu poin setelah bermain imbang 1-1.

“Selama masih ada kemungkinan secara matematis, maka itu tetaplah menjadi sebuah peluang,” ujar Rangnick usai pertandingan seperti dilaporkan laman resmi Man United. Namun, Ralf Rangnick tidak mau mengibarkan bendera putih begitu saja. Selama masih ada peluang, dia akan tetap berusaha untuk memenangkan permainan.

Hasil tersebut membuat Manchester United hanya menempati posisi ke-6 dengan 51 poin dari 30 pertandingan. Manchester United tertinggal 3 poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat dan memiliki dua laga sisa lebih banyak.

Rangnick sadar, Manchester United kembali membuat para supporter kecewa. Karena, Man United gagal meraih satu pun trofi. Peluang hanyalah untuk menjuarai Premier League, tetapi jarak dengan pemimpin klasemen sangat terlampau jauh.

Man United pun mencoba untuk memperbaiki diri untuk berjuang pada musim depan. Salah satu di antara caranya adalah mencari seorang pelatih anyar. Kabarnya, Erik ten Hag adalah calon terkuat bersama dengan Mauricio Pochettino.

Menonton bola memanglah menyenangkan, apalagi yang bertanding adalah klub bola favorit kita. Namun, ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot, bermain slot bisa dilakukan ketika kamu sedang menonton bola dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.