Terinspirasi Kecantikan dari Ratu Mesir, Zen Tableware x Sebastian Gunawan Membuat Piranti Makan yang Sangat Indah

Kamis, 21 April 2022

Setelah beberapa kali bekerja sama dengan Zen Tableware, desainer ternama Indonesia, yaitu Sebastian Gunawan kembali melakukan kolaborasi dalam menciptakan desain piranti makan yang cantik dan juga menawan.

Kali ini, desain yang dituangkan Sebastian dalam koleksi terbarunya untuk Zen Tableware memiliki bentuk yang geometris dengan gradasi warna biru dan sentuhan emas yang berpadu menjadi satu dan terlihat begitu rupawan.

Didominasi dengan warna yang everlasting dan elegan yaitu putih, biru dan emas, koleksi ini terdiri dari sembilan jenis piranti makan di antaranya ada teko, cangkir, alas cangkir, mangkuk, hingga piring makan dengan ukuran yang cukup bervariasi.

Ada pun inspirasi utama Sebastian dalam membuat desain yang satu ini berasal dari kecantikan Nefertiti. Nefertiti adalah seorang Ratu dari Mesir yang memiliki bentuk wajah simetris serta proporsi wajah yang indah.

Tidak heran, jika Nefertiti dijadikan sebagai simbol dan gambaran dari sebuah kecantikan yang sebenarnya. “Inspirasi koleksi ini filosofinya berasal dari Nefertiti sebagai Ratu Mesir tercantik di zamannya dan kecantikannya itu sangat everlasting.” Demikian penuturan Sebastian dalam acara Nefertiti Launch Zen Tableware x Sebastian Gunawan.

Selain menghadirkan konsep kecantikan dan keindahan, Sebastian juga mengatakan, koleksi terbaru dari Zen Tableware ini memiliki nilai lebih yang bukan hanya digunakan untuk sekadar piranti makan.

Untuk kamu yang tertarik dengan koleksi terbaru Zen Tableware x Sebastian Gunawan ini sudah bisa didapatkan melalui situs resminya.

Menyenangkan rasanya mendapat kabar bahwa desainer Indonesia bisa membuat sesuatu yang sangat indah dan juga menawan. Namun, ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot pastinya cukup menyenangkan dan jika kamu menang itu hanyalah bonus dari sebuah keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.