Tanaman Bisa Membantu Kamu Terlihat Lebih Menarik di Marta Calon Pasanganmu

Senin, 4 April 2022

Bercocok tanam menjadi salah satu hobi yang banyak digandrungi sejak masa pandemi Covid-19. Tentu saja karena hal ini bisa dilakukan hanya dari rumah saja. Selain seru, kegiatan yang satu ini ternyata memiliki manfaat dalam ranah percintaan. Bahkan bisa menjadi sebuah indikator terkait bagaimana kamu berperilaku dalam hubungan.

Survei yang dilakukan oleh CraftJack pada 1.111 partisipan di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa orang yang memiliki tanaman 35 persen lebih menarik dibandingkan yang tidak memiliki. “Para pemilik tanaman biasanya tidak sadar kalau hobinya mengurus tanaman itu bisa memberikan suatu isyarat pada calon pasangan,” ujar terapis hubungan, keintiman, dan seks di Seattle, Claudia Johnson dikutip Elite Daily, pada hari Minggu (3/4/2022).

Claudia menjelaskan, isyarat yang dimaksudkan dapat menunjukkan bahwa kamu merupakan seseorang yang dewasa, senang kebersamaan, terbuka, mampu bersikap apa adanya (vulnerable), memiliki integritas, dapat menghormati makhluk hidup, dan mau bertumbuh.

Hal-hal tersebutlah yang kemudian dianggap sebagai suatu hal yang dapat menambah daya tarik kamu sebagai individu. Lebih lanjut, merawat tanaman juga menunjukkan kepedulian kamu terhadap sesuatu.

“Jika kamu merawat tanaman, dapat dikatakan kamu dapat merawat sesuatu yang berisiko karena kamu menghabiskan waktu untuk merawat sesuatu yang berada pada luar dirimu,” kata anggota toko tanaman dan jaringan pembibitan, The Sill, Lizzie La Barbera.

Mengingat tanaman bisa tiba-tiba layu dan kemudian mati karena memiliki banyak faktor. Itulah mengapa dianggap sesuatu hal yang berisiko. Selanjutnya Lizzie menjelaskan, kepemilikan tanaman pun bisa menunjukkan bahwa kamu merupakan sosok yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

“Kepemilikan tanaman itu melibatkan banyak percobaan dan kesalahan, dan membutuhkan kemampuan untuk menerima semua kegagalan dengan baik,” ujar Lizzie. “Jadi secara tidak langsung memiliki tanaman memang dapat membuat kamu lebih menarik karena banyak sisi yang bisa dipelajari dari diri kamu sebagai seorang individu,” tambahnya.

Merawat tanaman adalah suatu hal positif yang sangat menyenangkan, selain mendapatkan pengetahuan baru, merawat tanaman juga memberikan pengalaman baru kepada kita. Namun, ada juga hal menyenangkan lainnya selain merawat tanaman yaitu permainan slot. Bermain slot memanglah menyenangkan dan jika menang itu hanya bonus dari sebuah keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.