Sengit, Liverpool dan Manchester City Berbagi Angka

Senin, 11 April 2022

Manchester City harus puas berbagi angka dengan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris di stadion Etihad, pada hari Minggu (10/4/2022). Kedua tim berbalas gol sehingga skor menjadi imbang, yaitu 2-2 bertahan hingga akhir.

Gol Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus. Sedangkan gol Liverpool dicetak oleh Diogo Jota dan Sadio Mane. Hasil imbang ini membuat posisi kedua tim di klasemen Liga Inggris tidak berubah.

Man City langsung menggebrak dan membuka serangan saat menghadapi Liverpool. Kevin de Bruyne langsung membuka gol pada menit ke-5 sehingga membuka skor menjadi 1-0 untuk Man City.

Dia manfaatkan umpan Bernardo Silva dan tendangan kaki kirinya melesat ke gawang Liverpool setelah mengenai Joel Matip. Liverpool tidak tinggal diam. Diogo Jota membuat Liverpool imbang 1-1 usai mencetak gol pada menit ke-13 hasil umpan dari Trent Alexander-Arnold.

Manchester City kembali membuka peluang di menit ke-25 lewat umpan tendangan bebas Rodri. Namun John Stones tidak mampu menyambut bola dengan baik. Manchester City kembali unggul pada menit ke-36 lewat gol Gabriel Jesus. Dia jeli memanfaatkan umpan Joao Cancelo sehingga membuat skor menjadi 2-1.

Hingga babak pertama berakhir, skor 2-1 antara Man City melawan Liverpool bertahan. Liverpool terbukti tidak mau mengalah dari Manchester City di babak kedua. Baru saja babak kedua dimulai, Sadio Mane sudah mencetak gol penyeimbang pada menit ke-46.

Setelah sengitnya pertandingan antara Manchester City melawan Liverpool dan peluit akhirpun harus dibunyikan dan skor tetap bertahan imbang yaitu 2-2.

Menonton bola adalah suatu hal yang menyenangkan, namun ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memanglah menyenangkan dan jika kamu menang itu hanyalah bonus dari suatu keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.