Paulo Dybala Menolak Tawaran Arsenal dan MU

Kamis, 5 Mei 2022

Spekulasi masa depan dari Paulo Dybala memasuki babak yang baru. Ia diberitakan akan menolak tawaran dari Arsenal dan juga Man United demi bisa bergabung dengan Inter Milan. Dybala diketahui akan pergi dari Juventus di musim panas nanti.

Dybala sendiri mendapatkan banyak peminat di musim panas nanti. Dua raksasa Inggris, Man United dan Arsenal dilaporkan bahwa mereka tertarik untuk meminang sang striker. Namun, kedua raksasa Inggris itu akan kecewa, karena Dybala akan menolak tawaran kedua klub itu dan bergabung dengan Inter Milan.

Menurut laporan tersebut, sejak awal Dybala memang tidak ingin berencana pergi dari Italia. Striker asal Argentina itu sudah nyaman bermain di Serie A. Ia merasa bahwa kemampuannya bisa maksimal jika bermain di Liga Italia.

Itulah mengapa Dybala kurang tertarik untuk berpindah ke luar Italia, apalagi ke Liga Inggris yang memiliki gaya permaianan yang sangat berbeda dari Serie A. Laporan itu juga mengklaim bahwa Dybala cukup mantap untuk bergabung ke Inter Milan.

Karena Nerrazurri menawarinya sebuah proyek yang cukup menarik. Dybala akan dijadikan seorang penyerang utama Inter pada musim depan. Selain itu ia juga diberi gaji yang cukup besar.

Itulah mengapa mantan pemain Palermo itu sudah semakin dekat bergabung dengan Inter Milan ketika musim panas nanti.

Meskipun musim ini ia beberapa kali terkena cedera, Dybala masih tampil gacor untuk Juventus. Ia berhasil mengemas total 14 gol dan 6 assist dari total 35 penampilan bagi Si Nyonya Tua.

Bisa dipastikan Dybala akan menolak tawaran dari MU dan juga Arsenal, karena menurutnya ia senang bermain di Liga Serie A. Namun, ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain game slot, bermain game slot memanglah menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.