Masjid di London Timur Membagikan 500 Porsi Makanan Setiap Hari Selama Bulan Suci Ramadhan

Rabu, 20 April 2022

Salah satu masjid terbesar di Eropa menyajikan lebih dari 500 makanan untuk berbuka puasa sehari selama Ramadhan setelah pencabutan pembatasan COVID-19 di Inggris. Setelah jeda dua tahun karena pandemi, masjid-masjid di seluruh Inggris telah memulai kembali pertemuan buka puasa bersama, shalat tarawih, dan program khusus Ramadhan.

Di Masjid London Timur, makanan berbuka puasa dimasak di tempat dan lebih dari 500 orang, tanpa memandang agama, duduk bersama untuk berbagi makanan saat matahari mulai terbenam setiap hari, demikian dikutip dari laman Arab News, pada Rabu (20/4/2022).

Setiap kelebihan makanan dikirim ke tempat penampungan tunawisma dan hostel untuk menghindari pemborosan dan menyebarkan niat baik selama bulan suci Ramadhan yang terkait dengan amal, belas kasihan, dan kebaikan.

Makanan yang didanai dari sumbangan tersebut terdiri dari kurma sebagai pembuka, hidangan utama seperti biryani, salad, lauk seperti sepotong ayam, dan juga sebotol air.

Kampanye Ramadhan 2022 berpusat pada rasa syukur dan mendorong seluruh umat Islam untuk menunjukkan penghargaan mereka kepada Tuhan dengan meningkatkan tindakan amal dan sumbangan mereka.

Pusat Muslim London dan Pusat Maryam, juga bekerja dengan mitra amalnya untuk memastikan bahwa makanan berbuka puasa yang disediakan secara internasional kepada yang paling membutuhkan.

Masjid juga menjalankan bank makanan yang didirikan dari awal pandemi bagi mereka yang sedang berjuang untuk memberi makan diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Banyak orang di London menjadi pengangguran karena tindakan Lock Down memberikan tekanan pada bisnis.

Mendengar bahwa masjid yang berada di London Timur membagikan makanan setiap hari selama bulan Ramadhan adalah suatu kabar yang menyenangkan, namun ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot pastinya sangat menyenangkan dan jika kamu menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.