Man United Mengancam Untuk Mendorong Everton ke Zona Degradasi

Sabtu, 9 April 2022

Manchester United berpeluang mendorong Everton mendekati zona degradasi dalam laga Liga Inggris di Goodison Park, pada Sabtu (9/4). Everton tampil buruk musim ini dan sekarang bertengger di posisi ke-17 klasemen sementara Liga Inggris.

The Toffees mengoleksi 25 poin dan hanya unggul satu angka dari Burnley yang ada di dalam zona degradasi. Ancaman Everton tergelincir ke zona degradasi bisa hadir pekan ini ketika mereka akan menjamu Man United. Pasalnya, Everton punya rekor buruk dalam duel melawan Setan Merah.

Dikutip dari Opta, Everton hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 13 laga terakhir melawan Man United. Sisa 12 laga lainnya berakhir dengan 6 hasil imbang dan 6 kekalahan.

Selain itu, total Man United sudah 37 kali mengalahkan Everton pada era Premier League. Catatan itu masuk dalam rekor catatan kemenangan terbanyak sebuah tim atas lawan yang sama, hanya kalah dari duel Man United vs Tottenham ketika ‘Setan Merah’ menang 38 kali.

Man United sendiri membutuhkan kemenangan dalam duel melawan Everton. Pasalnya posisi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga saat ini sedang dalam kondisi terpuruk.

Skuad asuhan Ralf Rangnick saat ini ada di peringkat ketujuh dengan total nilai 51 poin, tertinggal tiga angka dari Tottenham yang menghuni batas akhir zona Liga Champions.

Merujuk pada performa terkini, Man United juga saat ini sedang kesulitan menjaga penampilan di level tertinggi. Man United hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir yang mereka mainkan dalam Liga Inggris.

Menonton sepak bola adalah hal yang menyenangkan, apalagi tim favorit kita yang bermain. Namun, ada juga hal menyenangkan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memanglah menyenangkan dan jika kamu menang itu hanyalah suatu bonus dari keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.