Man United Disarankan Keluarkan Bruno Fernandes Karena Kebanyakan Gaya

Senin, 28 Maret 2022

Rencana Man United memperpanjang kontrak Bruno Fernandes, mendapat penolakan. Alasannya, sang pemain tetap menunjukkan gesture negatif di atas lapangan. Diketahui, Bruno Fernandes masih terikat kontrak bersama Man United hingga 2025.

Berkat performa apik selama menghuni Old Trafford, bintang timnas Portugal itu dikabarkan akan disodori perpanjangan masa kerja yang membuatnya bertahan hingga 5 tahun ke depan. Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, justru menentang rencana Man United untuk menambah durasi kontrak Fernandes.

Dia menilai sang gelandang tak pantas bertahan lebih lama bersama The Red Devils lantaran kerap menunjukkan sikap frustrasi pada saat bertanding.

Adapun Bruno Fernandes menjadi bagian penting Man United sejak datang pada bursa transfer Januari 2020. Dia membukukan total 12 gol dan delapan assist pada musim perdananya yang memakai seragam Man United.

Catatan tersebut terbilang istimewa untuk seorang pemain yang baru saja bergabung di pertengahan musim. Performa apik Fernandes berlanjut ke musim 2020-2021 dengan torehan 28 gol dan 17 assist. Adapun untuk kompetisi 2021-2022, Fernandes memproduksi 9 gol dan 14 assist dari 37 penampilan di semua ajang.

Namun, aksi hebat eks-kapten daro Sporting CP itu tidak diiringi oleh gelar juara. Pancapaian tertinggi Fernandes selama memperkuat Man United adalah menjadi runner-up Liga Europa.

Kabar lain seputar Man United, bek sayap, Luke Shaw, secara terang-terangan mengaku sulit bahagia bermain untuk Manchester United pada musim 2021-2022. Hal itu diungkapkan oleh pemain timnas Inggris itu seusai menjadi bintang kemenangan The Three Lions. Luke Shaw tampil luar biasa ketika timnas Inggris menghadapi timnas Swiss dalam laga uji.

Memang tidak bisa dipungkiri, kenyamanan hati akan menjadi nomor satu ketika melakukan sesuatu dan jika sudah nyaman kitapun akan merasa senang melakukan hal tersebut. Adapun hal yang senang lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot hanyalah untuk mencari kesenangan saja dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.