Man City Mengajukan Penawaran Fantastis Demi Membeli Erling Haaland

Rabu, 20 April 2022

Manchester City berani mengambil langkah yang cukup signifikan dalam proses perburuan tanda tangan pemain Borussia Dortmund Erling Haaland. The Citizens kabarnya telah menyetujui persyaratan yang sangat fantastis dengan perwakilan sang pemain.

Menurut laporan Daily Mail, klub yang ditukangi oleh Pep Guardiola itu rela menyodorkan kontrak senilai lebih dari 500.000 poundsterling per pekan kepada Erling Haaland. Agennya pun sudah memberikan tanda lampu hijau atas rencana ini. Jika tidak ada aral melintang, Manchester City kemungkinan akan memberinya kontrak selama lima musim.

Haaland bukanlah pemain murah. Meskipun baru berusia 21 tahun, striker asal Norwegia itu telah mencatatkan rekor dan performa yang sangat apik di lapangan. Dia memiliki klausul pelepasan seharga 63 juta poundsterling dalam kontraknya di Borussia Dortmund.

Sejumlah tim papan atas telah menunjukkan minatnya kepada Haaland seperti Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG) sempat dikaitkan dengan pemain internasional Norwegia itu. Raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United (MU) pun dulunya tertarik untuk mendatangkan Haaland.

Dilansir dari Metro, klub mana pun sejatinya bisa bergerak untuk memicu klausul pelepasan Haaland. Akan tetapi, kesepakatan kontrak yang ditawarkan oleh Manchester City membuat klub tersebut kini diyakini berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

Sebagai informasi, kontrak Haaland dengan Borussia Dortmund masih berlangsung sampai bulan Juni 2024. Daily Mail mengeklaim pihak klub nampaknya berharap Haaland sudi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun. Di sisi lain, Man City cukup percaya diri dengan potensi transfer sang pemain ke Etihad.

Kedatangan Erling Haaland tidak pelak akan menyebabkan perubahan radikal dalam skuad Manchester City. Pasalnya, The Citizens kerap bermain tanpa adanya penyerang tengah yang diakui dalam sejumlah pertandingan musim ini.

Kedatangan Erling Haaland ke Man City akan membuat City semakin sulit ketika dihadapi dan membuat para penggemar senang karena adanya striker papan atas. Namun, ada juga kesenangan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot pastinya sangat menyenangkan dan jika kamu menang itu hanyalah bonus dari sebuah keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.