Kesan Para Rider MotoGP Setelah Menemui Jokowi di Istana Merdeka

Rabu, 16 Maret 2022

Pak Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan pembalap MotoGP di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (16/3/2022). Total ada 20 pembalap yang hadir, salah satunya adalah Marc Marquez.

“Tentunya, hal ini sangat menyenangkan dan Bapak Presiden menerima kunjungan kami dengan sangat baik,” kata Marc Marquez.

Dia pun mengaku sudah tidak sabar untuk balapan langsung di hadapan para penggemar MotoGP yang ada di Indonesia. “Kami sangat menantikan balapan di depan penggemar kami yang berada di Indonesia,” ucap Marc Marquez.

Sementara itu, pembalap Suzuki Ecstar Team Joan Mir, menyampaikan kegembiraannya bisa bertemu dan menyapa langsung Presiden Indonesia. Ia mengatakan sangat menikmati pertemuan tersebut. “Saya merasa bersemangat. Senang rasanya bisa bertemu dan menyapa langsung Bapak Presiden,” ucap Joan Mir.

Selain itu, Mario Aji yang merupakan pembalap Honda Team Asia, mengapresiasi pertemuan para pembalap MotoGP dengan Pak Jokowi. Menurut dia, pertemuan tersebut bisa menjadi motivasi bagi para pembalap sebelum bertanding di MotoGP 2022 yang digelar di Sirkuit Mandalika.

“Sangat luar biasa, saya sangat mengapresiasi Bapak Presiden yang sudah mengundang Rider Indonesia yang juga berjuang untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia, Mario tentu bisa saja jadi termotivasi untuk menjalankan balapan minggu ini,” ucap Mario.

Mario pun meminta dukungan dari seluruh rakyat Indonesia agar pembalap Indonesia yang ikut berjuang dalam ajang MotoGP 2022 bisa memberikan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa Indonesia. “Mohon doa dan dukungannya untuk para Rider Indonesia, semua rider agar bisa mengharumkan nama bangsa dan tentunya kami akan memberikan hasil yang terbaik,” ungkap dia.

MotoGP di Indonesia akan berlangsung pada tanggal 18-20 Maret 2022, yang dibagi dalam berbagai sesi. Sesi pertama akan diisi oleh sesi latihan bebas pada hari Jumat, 18 Maret 2022. Latihan bebas dilaksanakan yaitu sebanyak dua kali dengan masing-masing sesi berlangsung antara 30 sampai 45 menit.

Sesi kedua akan diisi oleh latihan bebas dan babak kualifikasi untuk menentukan posisi start, dilaksanan pada hari Sabtu, 19 Maret 2022. Sementara itu, balapan puncak akan dilakukan pada hari Minggu, 20 Maret 2022. Tidak sabar untuk menantikan para rider ini balapan bukan? Menonton langusng MotoGP di Sirkuit Mandalika adalah hal yang seru dan menyenangkan, namun selain menonton MotoGP ada juga hal menyenangkan lainnya, yaitu bermain slot. Permainan slot hanya untuk hiburan saja dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.