Inilah Beberapa Album Musik Terbaik Tahun 2021 Versi TIME

Selasa, 21 Juni 2022

TIME merangkum 10 album musik terbaik sepanjang tahun 2021 lalu yang dirilis tahun tersebut, dari beragam genre dan musisi. Melansir TIME, 4 Desember 2021, album terbaik yang dirilis tahun 2021 mengeksplorasi tema-tema patah hati, obsesi, keselamatan, keluarga, kemarahan, dan keterasingan.

Ketika panggung konser sangat sulit dilakukan di masa pandemi Covid-19, beberapa musisi mencerminkan apa yang mereka alami, bahkan membuat musik-musik yang epik. Berikut ini adalah beberapa album musik terbaik 2021 versi TIME.

Heaux Tales (Jazmine Sullivan)

Jazmine Sullivan merupakan seorang penyanyi R&B asal Amerika. Pada album Heaux Tales, ia mempersembahkan sebanyak 8 lagu. Heaux Tales merupakan sebuah album studio keempatnya. Lagu dalam album ini berisi tentang pujian untuk kemenangan, kesengsaraan, dan juga cinta.

Diselingi dengan selingan kata-kata yang diucapkan oleh paduan suara perempuan yang berbeda, album ini adalah ide untuk suara hati perempuan, didorong dengan vokal Sullivan yang bisa sangat membangkitkan suasana hati.

Navy’s Reprise (Navy Blue)

Rapper dan pemain skateboard Brooklyn Sage Elsesser, atau yang biasa kita kenal dengan Navy Blue kembali merilis album di tahun 2021 lalu. Di albumnya, dia melakukan rap dengan lebih sabar dan juga terasa dingin.

Ada perpaduan suara piano yang cekatan dan saksofon yang merengek, rap Elsesser menyampaikan pesan perselisihan dan keselamatan. Dia menggunakan banyak homonim dan sajak internal yang akan membuat kamu menemukan keceriaan baru di setiap mendengarkannya.

The Hands of Time (Weedie Braimah)

Pemain perkusi Braimah menghubungkan antara tradisi drum Afrika Barat dan aliran musik Amerika kulit hitam yang lebih baru, termasuk hip-hop, jazz, funk, dan fusion. Dalam album yang sangat beragam tapi kohesif ini, karya Djembe Braimah yang cukup kuat tetap menjadi yang terdepan. Sementara untuk tokoh terkenal seperti Trombone Shorty dan Christian Scott Tunde Adjuah muncul di bagian solo.

Itulah beberapa album musik terbaik pada tahun 2021 lalu versi TIME. Mengetahui informasi musik seperti ini mungkin akan membuatmu senang, namun ada juga kesenangan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memanglah terasa menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.