Inilah 3 Pemain Asing yang Bersaing Ketat Dengan Keterlibatan Gol Terbanyak di Serie A

Kamis, 12 Mei 2022

Kompetisi Serie A musim 2021/2022 berjalan dengan sangat kompetitif. Dominasi Juventus sukses diruntuhkan oleh duo Milano. Tak hanya itu, Serie A pun berhasil melahirkan banyak pemain muda yang memiliki potensial dari seluruh dunia.

Beberapa pemain asing berhasil menggebrak pada musim ini dengan produktivitas gol yang cukup tinggi. Mereka bersaing dengan pemain-pemain asli Italia untuk memperebutkan gelar top skor. Berikut ini adalah beberapa pemain asing dengan keterlibatan gol terbanyak di Serie A.

Edin Dzeko

Musim panas 2021 kemarin Edin Dzeko diboyong oleh Inter Milan secara gratis dari AS Roma. Dia diplot sebagai seorang pengganti Romelu Lukaku. Tidak ada yang menyangka jika striker yang berusia 36 tahun ini bisa melakukan tugasnya dengan baik di klub barunya ini.

Pemain asal Bosnia tampil sangat impresif dengan mencetak 13 gol dan 7 assists dari 35 penampilan. Duetnya dengan Lautaro Martinez menjadi salah satu yang tertajam di Liga Serie A sejauh ini.

Sergej Milinković-Savić

Ini menjadi musim keenam bagi Sergej Milinković-Savić bermain di Serie A bersama dengan Lazio. Sejak didatangkan dari KRC Genk, dia langsung menjadi salah satu pemain kunci klub asal ibu kota. Begitu juga pada musim ini, di mana dia telah mencetak 10 gol dan 11 assists dari total 35 penampilan.

Performa apiknya ini membawa Lazio duduk pada peringkat kelima. Tak hanya itu, namanya pun semakin dikaitkan dengan ketertarikan Manchester United. Dia diplot sebagai pengganti Paul Pogba yang kontraknya akan selesai pada bulan Juni 2022 ini.

Giovanni Simeone

Anak dari Diego Simeone ini tampil sangat menjanjikan bersama dengan Hellas Verona pada musim ini. Pemain asal Argentina ini sudah mencetak sebanyak 16 gol dan 6 assists dari 34 penampilan. Dia sendiri didatangkan ketika musim panas 2021 kemarin sebagai pemain pinjaman dari Cagliari.

Ironisnya, Cagliari saat ini sedang terancam, mereka berada di zona degradasi. Sedangkan Hellas Verona tampil dengan sangat apik dengan menduduki peringkat sembilan. Kondisi ini membuat Hellas Verona memiliki peluang besar untuk permanenkan status pemain 26 tahun ini.

Persaingan ketat di Serie A dengan keterlibatan gol terbanyak adalah hal yang sangat seru untuk disaksikan, namun ada juga keseruan lainnya yaitu bermain slot. Bermain slot memanglah seru dan menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.