Inilah 3 Laut yang Sangat Berbahaya dan Sering Memakan Korban Jiwa yang Ada di Dunia

Jum’at, 20 Mei 2022

Laut paling berbahaya di dunia terdapat di berbagai negara. Perairan-perairan tersebut sangat banyak memakan korban jiwa. Diwarnai dengan sejumlah mitos serta kisah-kisah menyeramkan, perairan-perairan tersebut pun kian angker.

Kawasan perairan atau lautan di dunia yang masuk ke dalam laut paling berbahaya di dunia, hingga saat ini sangat diperlukan para ahli yang berpengalaman serta kehati-hatian yang tinggi untuk bisa selamat ketika sedang berkunjung ke tempat ini. Berikut ini adalah beberapa daftar laut yang paling berbahaya di dunia.

Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda merupakan nama yang cukup legendaris di dunia kelautan dunia. Dengan banyaknya kejadian kecelakaan dan hilangnya kapal dan pesawat terbang, membuat nama perairan ini sangat terkenal luas di seluruh dunia.

Meski banyak cerita yang dibumbui dengan mitos, faktanya perairan ini memang mematikan bagi pelayaran dan juga penerbangan. Banyak korban yang telah hilang sewaktu mereka melintasi kawasan ini. Beberapa ahli berpendapat jika terdapat pusaran air dan angin yang sangat masif, sehingga mereka mudah menghempaskan dan menyeret sebuah kapal atau pesawat ke dasar lautan.

Laut Iblis, Jepang

Dari namanya saja sudah membuat banyak pelaut untuk waspada. Nama lainnya adalah Dragon’s Triangle, terletak di dekat pantai Jepang yang berada di Samudera Pasifik, Laut Iblis merupakan salah satu perairan paling berbahaya di muka bumi.

Perairan ini sangatlah luas, bahkan sampai mencapai perairan Filipina. Dengan banyaknya kecelakaan dan kasus kapal yang hilang di segitiga ini, Laut Iblis tentu sudah menjadi momok tersendiri bagi kebanyakan pelaut profesional.

Los Roques, Karibia

Pemandangan yang sangat indah, beserta dengan kekayaan alam di bawah laut, menjadikan Los Roques sebagai sebuah destinasi wisata dan menyelam. Tapi beberapa kecelakaan dan hilangnya kapal dan pesawat menjadikan perairan ini sangat misterius.

Ada yang berpendapat bahwa pusaran air dan angin di perairan ini memang sangat berbahaya. Namun tidak sedikit penduduk lokal Karibia yang mengatakan bahwa perairan ini merupakan perairan yang sudah dikutuk, dan kutukan tersebut sering meminta tumbal, yaitu nyawa manusia.

Itulah beberapa laut yang paling berbahaya dan seringkali memakan korban jiwa yang ada di dunia, perlu berhati-hati jika sedang liburan, jangan sampai liburan yang menyenangkan berubah menjadi menyeramkan. Namun, adapun hal yang menyenangkan yaitu bermain slot. Bermain slot memang menyenangkan dan jika menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.