Atletico Madrid Vs Man United, CR7 Hanya Jadi “Figuran” di Old Trafford

Jum’at, 25 Maret 2022

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tak bisa berbuat banyak pada laga kontra melawan Atletico Madrid. Duel antara Man United vs Atletico Madrid merupakan laga leg kedua 16 besar Liga Champions yang berlangsung pada hari Rabu (16/3/2022). Pertandingan yang dihelat di Stadion Old Trafford itu berakhir dengan skor 0-1, kemenangan untuk Atletico Madrid.

Hasil ini membuat Man United gagal untuk melangkah ke perempat final Liga Champions setelah kalah agregat 1-2 dari Atletico Madrid. Sepanjang pertandingan, Cristiano Ronaldo (CR7) yang ditugaskan sebagai striker tunggal Man United tidak banyak mendapatkan ruang gerak alias terkunci oleh para pemain Atletico Madrid.

Ronaldo bahkan bisa dikatakan hanya menjadi figuran di Stadion Old Trafford meski bermain full selama 90 menit. Sebab, Ronaldo tercatat hanya melakukan tiga dribble sukses, satu tekel dan tak mampu melepaska tembakan ke arah gawang lawan sepanjang laga.

Dikutip dari situs Opta, ini adalah kali ketiga Ronaldo gagal melepaskan tembakan ke arah gawang lawan dari total 184 penampilannya di Liga Champions. Statistik itu tentu mencoreng nama besar Ronaldo yang sampai saat ini masih berstatus pencetak gol terbanyak dalam sejarag Liga Champions yaitu 140 gol.

Tak hanya itu, Atletico Madrid sebenarnya juga merupakan tim kedua yang paling sering dibobol oleh CR7. Dari total 38 pertemuan sebelumnya, Ronaldo sudah tercatat mencetak 25 gol dan sembilan assist ke gawang Atletico Madrid di semua kompetisi. Namun, magis Ronaldo ternyata meredup ketika pertandingan di Stadion Old Trafford dini hari tadi.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, Man United dan Ronaldo sudah hampir bisa dipastikan akan puasa gelar pada musim ini. Sebab, Man United juga sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris pada putaran ketiga dan Piala FA (babak keempat).

Peluang juara Man United asuhan Ralf Rangnick di Liga Inggris juga terbilang sangat kecil dan bahkan cenderung mustahil. Sebab, Man United sekarang masih tertahan di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dnegan koleksi 50 poin dari 29 laga.

Penampilan dari Cristiano Ronaldo ketika melawan Atletico Madrid menurun, para penggemar pastinya sangat kecewa karena penampilannya tersebut. Namun, ada juga hal yang tidak mengecewakan yaitu bermain slot, bermain slot tidak mengecewakan jika menang, kalaupun menang itu hanyalah bonus dari keberuntungan.

This entry was posted in Berita Terkini and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published.